Harga Mobil termahal dari BMW

Harga mobil termahal dari BMW Type I8

Perusahaan otomotif yang berasal dari Jerman kembali mengeluarkan produk mobil terbarunya yaitu BMW i8 2017 . Mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling esklusif dan benar-benar hanya digunakan untuk kalangan kelas atas, Karena untuk mobil satu ini bisa dibilang memiliki harga yang cukup mahal tapi tidak apa apa biarpun memiliki harga mobil termahal namun mobil ini memberikan keamanan dan kenyaman yang disediakan untuk memanjakan pengemudinya. Mobil ini bisa dibilang mobil Sport yang ditujukan untuk kaum muda mudi dan juga orang-orang kelas atas.

Harga Mobil termahal dari BMW i 2017

Untuk kali ini BMW membuat mobil yang menggunakan teknologi hybrid atau listrik murni. Dengan dikeluarkannya BMW i8 2017 ini merupakan seri i pertama yang diperkenalkan BMW ke indonesia pada tahun 2014. Pada saat mobil ini diperkenalkan di ajang pameran mobil IIMS 2014, Peminat akan mobil ini sangat tinggi dan respon konsumen begitu baik dan memuaskan. Sehingga pada akhirnya mobil ini mulai dijual untuk memenuhi keinginan konsumen. Dan pastinya disini autocantabria.Com akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan BMW i8 2017 ini.

Kelebihan BMW i8 2017

Kelebihan dari Mobil BMW i8 2017 ini dari desain eksteriornya juga tidak kalah mahal dengan harganya. Pada bagian depan mobilnya sengaja didesain sangat rendah, Agar memiliki aura mobil sport. Selain itu BMW juga dilengkapi dengan 2 lampu berjenis LED yang didesain khusus, Mobil ini juga dilengkapi dengan Front Grille yang dinamis denganr warna grille yang natural namun tampak futuristik. Untuk bagian kap mesinnya juga terdapat lambang BMW yang menampilkan identitas dari mobil BMW ini. Sedangkan ‘pada’ bagian samping terlihat dinamis namun begitu garang dengan adanya lekukan aerodinamika yang berada diseluruh bagian mobil dan juga terlihat moderen dengan adanya pintu gunting ini saat dibukan akan menyingkap ke atas bukan kesamping.

Kekurangan BMW i8 2017

Dan Mobil ini hanya bisa dipakai dijalanan yang rata karena untuk frame mobil ini didesain ceper dan sangat rendah jika berjalan diaspal maka akan terlihat sangat dekat dengan jalanan. Terus untuk Sparepartnya mobil ini sangat mahal dan susah dicari.

Tetapi Pada tahun 2018 mobil BMW i8 Roadster kembali dihadirkan di ajang bergengsi GIIAS 2018. Yang mana dengan hadirnya mobil ini menjadi pelengkap bagi keluarga BMW dengan seri I di Indonesia. Tentunya kalian sudah tahu bukan bahwa mobil bermerek BMW sangat terkenal akan ketangguhan dan kemewahannya. Penasaran, mari kita simak ulasannya.

Harga Mobil termahal dari BMW i 2018

Mobil BMW yang satu ini mempunyai desain yang futuristik dan merupakan perubahan dari yang pernah ada. Selain itu tampilannya juga berbeda apabila dibandingkan dengan varian sebelumnya. Yang mana pada mobil ini telah mendapatkan nuansa yang lebih sporty dengan Soft-Top serta penggunaan 2 pintu khas Roadster.

BMW i8 Roadster memiliki mesin berkapasitas 1.500cc dengan tiga silinder twinturbo. Mobil ini mampu menghasilkan kekuatan maksimal 374hp dan bisa berakselerasi dari 0 km/jam hingga 100km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik. Karena Kecepatan maksimal mobil satu ini mencapai 250km/jam. Akan tetapi Mobil ini dapat melaju sejauh 53km dengan menggunakan tenaga listrik dan dapat mencapai kecepatan 120km/jam. Atap mobil ini juga dapat dilipat apabila cuaca sedang cerah atau ingin menikmati angin luar. Berita ini saya kutip dari mobilmo.com


Welcome to Autocantabria followers

Baca juga : Mobil yang mempunyai mesin berkapasitas 4000 cc dengan konfigurasi V8

Jadi, Tidak banyak mobil yang bisa disetarakan dengan BMW i8 Roadster, Salah satunya adalah Chevrolet Camaro SS 2018. Bahkan Camaro satu ini spesifikasinya melebihi i8 Roadster. Salah satunya adalah kapasitas mesin yang mencapai 6.200cc dengan keluaran 426 tenaga kuda. Tidak hanya itu, tempat duduk yang disediakan Camaro SS juga lebih banyak, yaitu 4 kursi. Namun BMW i8 Roadster lebih unggul soal tenaga listriknya