Maybach exelero keluaran Mercedes-Benz

Maybach exelero keluaran Mercedes-Benz dan hanya ada satu di seluruh dunia

Maybach Exelero adalah mobil sport performa tinggi satu kali. Berarti bahwa mobil ini hanya diproduksi sekali di seluruh dunia – dan jelas menaikkan harga yang diminta untuk kendaraan ini dan kualitas langka yang terkait dengan Exelero. Itu dibuat oleh Stola setelah berkolaborasi dengan DaimlerChrysler. Stola adalah perusahaan otomotif Italia yang didirikan pada 1919 yang sekarang menjadi bagian dari Blutec, perusahaan yang telah mengambil alih bekas Pabrik FIAT dan perusahaan mobil lainnya.

Maybach exelero

Bisakah Anda percaya sudah hampir 15 tahun sejak Maybach Exelero dikeluarkan? Konsep kinerja satu kali diciptakan oleh Stola bekerja sama dengan Daimler Chrysler dan, Di mata kami, Masih terlihat luar biasa setelah bertahun-tahun.

Mungkin beberapa dari Anda tahu bahwa Exelero sebenarnya ditugaskan oleh Fulda, perusahaan ban bagian dari grup Goodyear. Perusahaan ingin menguji keluarga ban Carat Exelero yang baru dan meminta Daimler untuk membangun prototipe yang dapat mencapai kecepatan lebih dari 217 mil per jam (350 kilometer per jam). Konsep ini didasarkan pada produksi Maybach 57 dan desain akhir disiapkan oleh empat siswa dari Sekolah Desain Transportasi Universitas Ilmu Terapan Pforzheim.

Galeri: Pameran Mobil Maybach Exelero Diserahkan ke Fulda Reifenwerke


Welcome to Autocantabria followers

Seperti banyak orang lain sebelumnya, Mercedes-Benz Maybach Exelero adalah satu kali. Ditugaskan oleh Fulda, anak perusahaan Jerman dari Goodyear, untuk menguji ban-ban barunya, Exlero memulai debutnya pada tahun 2004. Exelero ditenagai oleh mesin V12 twin-turbo buatan Maybach yang dipasang pada 60 derajat. Setiap silinder memiliki 3 katup, dan mesin menghasilkan 725 pon torsi pada 2500 RPM. Mesin memiliki transmisi otomatis 5G-Tronic. Exelero dapat mencapai 218 mil per jam dan dapat berakselerasi dari 0-62 mil per jam hanya dalam 4,4 detik.

Laporan dari tahun lalu berspekulasi bahwa Birdman (alias rapper Bryan Williams) membeli mobil sekitar $ 8 juta. Setelah debutnya pada tahun 2005, Exelero diserahkan kepada Fulda, Tampaknya menjualnya ke Mechatronik untuk bergabung dengan koleksi pribadi di Jerman. Berikut seperti dijelaskan Supercar Blondie dalam video, One-off masih mengendarai ban aslinya dan tidak mampu mencapai kecepatan tinggi lagi tetapi sebenarnya telah berhasil mencapai penghalang 217-mph (350-kph) pada tahun 2005. Dan itu masih sangat mengesankan.

Kembali pada bulan Mei, Rapper Birdman mengumumkan melalui halaman Twitter-nya bahwa ia telah membeli Maybach Exelero coupe satu kali dengan jumlah pangeran $ 8 juta.
Untuk memverifikasinya, Dia juga memposting gambar di atas dan mengatakan dia berencana untuk mengecat mobilnya dengan merek dagang merah ketika dikirim pada bulan Desember.

Sekarang perwakilan pengusaha Eropa Arnaud Massartic, Pemilik Exelero saat ini, Telah mengatakan kepada MotorAuthority bahwa Birdman belum membayar untuk mobil, Yang mengarah ke spekulasi bahwa musisi multi-jutawan itu mungkin memiliki beberapa masalah likuiditas.

Jika Anda melewatkan laporan kami sebelumnya, Exelero adalah mobil konsep Maybach satu kali yang ditugaskan oleh pabrikan ban Fulda pada tahun 2005 untuk menguji ban berkecepatan tinggi. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu dengan mengklik di sini.

Dengan lebih dari 15 kendaraan, Koleksi ini berkisar dari kendaraan yang ramah keluarga hingga convertible yang ramping dan keren yang sering terlihat berkeliling dunia. Dengan kedua musisi memiliki karir yang sangat sukses di industri musik, Ketenaran mereka telah membawa mereka langsung ke keberuntungan, Yang jelas dapat dilihat dari selera mewah dan mahal mereka dalam mobil.

Roda Exelero adalah velg dengan diameter 23 inci di bagian depan dan belakang ban. Ban tersebut adalah Fulda Carat Exeleros, Yang merupakan ban spesifik yang perlu diuji, memacu penciptaan Exelero. Ban berisi kode 315/25 ZR 23 untuk bagian depan dan belakang, dengan kode yang menentukan dimensi dan batasan ban itu sendiri. Rem adalah cakram di bagian depan dan belakang, dan mobil ini juga memiliki fitur ABS untuk keselamatan tambahan dari mekanisme ini mencegah roda dari mengunci selama pengereman.

Baca juga : Koenigsegg CCXR Trevita Mobil termahal

Gaya Interior

Sebagian besar bahan yang digunakan di interior mobil adalah kulit gelap dan merah. Mobil ini mengandung aksen serat karbon dan aluminium, menciptakan tampilan mewah dan sporty yang memiliki sabuk pengaman bergaya harness merah untuk suar tambahan.