Mobil Hennessey venom gt Performance

Semua Mobil hennessey venom gt Performance dengan kecepatan tertinggi

Cape Canaveral, Florida — Pada 14 Februari 2014, Setelah pengujian aerodinamika dan pencatatan data yang luas untuk memverifikasi model aerodinamika CFD di seluruh rentang kinerja yang dirancang, Mobil Hennessey Venom GT mencapai kecepatan tertinggi 270,49 mph (435,31 km / jam). Sesi uji coba dilakukan di Kennedy Space Center di landasan pacu 3,2 mil. Brian Smith, Direktur Miller Motorsport Park, pengemudi uji berpengalaman dan insinyur dinamik kendaraan, mengendarai Venom GT melalui semua fase pengujian.

Mobil hennessey venom gt Performance

Tim Kinerja Hennessey dapat menggunakan landasan pacu Shuttle Landing melalui Perjanjian Performance Space LLC Space Performance. Performance Power bekerja sama dengan pabrikan dan tim balap untuk menggunakan landasan pacu ulang-alik untuk keperluan validasi teknik, Keselamatan, desain produk yang inovatif, Dan pengujian aerodinamis. Tim Hennessey, Para insinyur dan pengemudi ujiannya bekerja sama dengan Johnny Bohmer dan Tim Kekuatan Kinerja yang memungkinkan pengujian ini. Perwakilan dari VBox USA, Pembuat sistem akuisisi data teknik terkenal di dunia, Siap memverifikasi dan mendokumentasikan kinerja aerodinamis kendaraan secara independen.


Welcome to Autocantabria followers

Saya tahu mobil itu ada di dalamnya, Tetapi memuaskan untuk secara resmi memvalidasi stabilitas kecepatan tinggi Venom GT,” kata CEO / mitra Hennessey, Don Goldman. Kami gembira telah memenuhi tujuan kami stabilitas aerodinamis dan toleransi angin silang.”

Memvalidasi kinerja, Stabilitas, Dan keselamatan Venom GT dengan kecepatan di landasan yang luar biasa ini adalah alasan kami datang ke sini, ”kata pendiri perusahaan dan presiden John Hennessey. “Saya ingin menjadi astronot ketika saya masih kecil. Neil Armstrong adalah pahlawan masa kecilku. Meskipun hal astronot tidak berhasil bagi saya, Saya merasa rendah hati memiliki kesempatan untuk melakukan pengujian kami di tanah keramat Kennedy Space Center. “

Hingga saat ini, HPE telah membangun dan mengirim sebelas Venom GT ke pemilik di seluruh dunia. Setiap kendaraan dibangun sesuai pesanan dan membutuhkan waktu enam bulan untuk menyelesaikannya. Karena proses produksi akan dibatasi hingga hanya 29 unit di seluruh dunia.

Sealy, Texas & Silverstone, Inggris – Setelah fase rekayasa dan pengembangan yang panjang selama dua tahun, tim Hennessey telah melakukannya lagi. Perusahaan telah membangun sasis serat karbon baru yang akan berfungsi sebagai fondasi Venom F5.

Sasis serat karbon kami yang baru adalah keajaiban teknik dan melihatnya secara langsung seperti melihat karya seni. Ini seperti sepotong perhiasan otomotif yang dibangun untuk berjalan 500+ km / jam, “kata pendiri dan CEO perusahaan, John Hennessey.

Tiga Venom F5 pertama saat ini dalam produksi dan pengujian akan dimulai pada Q2 2020. Harga dasar untuk Venom F5 adalah $ 1,8 juta dan Hennessey hanya membangun total 24 contoh, 12 untuk pasar Amerika dan 12 untuk pasar internasional. Alokasi AS hampir habis terjual. The Venom F5 akan membuat debut resminya di The Quail selama pekan mobil Monterey pada bulan Agustus tahun ini.

Yang dikawinkan dengan sasis baru adalah mesin Hennessey Specialty Vehicle ‘all-new 1.800+ hp yang disebut Fury. Berdasarkan arsitektur V8 Amerika klasik, Mesin Hennessey Venom F5 menghasilkan tenaga 1817 yang luar biasa dan torsi 1193 lb-ft. Ia menggunakan kombinasi komponen mesin berteknologi tinggi dan ringan (poros engkol, Piston, Batang penghubung & blok mesin khusus) yang digabung untuk perpindahan 6,6L. Dikombinasikan dengan sepasang turbocharger kembar bantalan bola presisi dengan rumah kompresor titanium cetak 3D, Mesin Venom F5 menghasilkan lebih dari 1800 bhp pada 8000 rpm!

EXTERIOR Hennessey venom

EXTERIOR Hennessey venom

Meskipun dilengkapi dengan drivetrain yang diperbarui, Venom GT 2016 identik dengan supercar tahun lalu dalam hal desain. Tidak ada banyak foto resmi untuk dinilai pada saat penulisan ini, tetapi tampaknya seolah-olah Hennessey tidak membuat modifikasi pada tubuh Venom untuk 2016. Bahkan tidak ada bumper depan atau sayap belakang yang direvisi. Tidak ada!

Satu-satunya hal yang baru tentang Venom GT 2016 adalah pekerjaan cat kuning cerah dan garis hitam
Tapi itu jauh dari berita buruk. Mengingat Venom GT sangat aerodinamis dan stabil sejak hari pertama, Hennessey tidak akan masuk akal untuk mengubah kerja tubuh supercar. Venom GT sama menariknya dengan yang mereka dapatkan dan dengan permintaan untuk kendaraan produksi rendah yang secara signifikan lebih tinggi daripada pasokan, Orang Amerika tidak perlu facelift untuk menemukan pelanggan baru.

INTERIOR Hennessey venom

INTERIOR Hennessey venom

Hennessey belum menerbitkan foto-foto interior Venom 2016, tetapi aman untuk menganggapnya juga identik dengan model tahun lalu. Untuk yang belum tahu, Seperti eksteriornya, Kabin Venom GT juga berbasis pada Lotus Exige, Menampilkan panel pintu, Dasbor, Dan kluster instrumen yang hampir sama. Pembaruan yang dibuat oleh Hennessey mencakup permukaan yang lebih lembut untuk dasbor atas, Lantai berkarpet, Permukaan kulit, Roda kemudi balutan spek Alcantara, Jahitan kontras, Dan sisipan serat karbon untuk panel pintu. Hennessey juga memodifikasi kursi dan menambahkan roll cage.

Baca juga : Spesifikasi Ferrari LaFerrari hypercar

Hennessey bukan tipe pembuat mobil untuk menghasilkan banyak supercar, Tetapi setiap kali muncul dengan versi baru dari Venom GT, Anda tahu sudah waktunya untuk lari ke perbukitan. Untuk alasan rumit yang lebih berkaitan dengan aturan konyol daripada kinerja, Venom GT yang diperbarui tidak akan cukup baik untuk rekor dunia Guinness, Tapi kita semua tahu itu lebih cepat daripada Bugatti Veryon, Belum lagi gaya yang lebih ringan dan lebih menarik -bijaksana. Tidak ada yang dapat menghentikan Venom GT 2016 dari menjadi mobil tercepat di dunia dan itu akan memakan waktu beberapa tahun sebelum pabrikan lain membuat mesin yang lebih cepat.